GAME PORTAL ONLINE

Game Portal Indonesia

FORSAKEN WORLD
Forsaken world adalah MMORPG fantasi generasi baru buatan Perfect World entertaiment. Dengan memiliki kualitas tampilan Grafis yang detil dan Fitur yang super lengkap merupakan keunggulan dari Forsaken World. Memiliki unsur PvP kuat seperti dengan memiliki Open PK / Server PvP, Skill PvP khusus Wrath of Awaken, Guild War, dan sedang dikembangkan sistem Arena (Grup Battle).

ALLODS ONLINE
Allods Online adalah sebuah game Fantasi MMORPG, yang di kembangkan oleh Astrum Nival yang berasal dari Rusia. Di Allods Online, pemain dapat menjelajahi luasnya dunia yang terbagi mejadi pulau dan benua yang misterus, mengembangkan karakter masing masing, membuat armor, senjata dan item lainnya. Para pemain juga dapat membentuk grup untuk meyelesaikan quest bersama atau bahkan berperang melawan musuh. Mereka bisa bersatu membentuk clan atau guild untuk menjelajahi wilayah yang sangat berbahaya. Para pemain juga bisa melakukan perjalanan melewati hamparan area magis misterius yang disebut Astral.

JADE DYNASTY
Jade Dynasty adalah game MMORPG (Multi Player Massive Online) yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Sama seperti game-game MMORPG yang lain, game ini juga memiliki alur cerita yang kuat dan banyaknya misi/quest membuat game ini tambah menarik, dan juga di tambah fitur-fitur seperti Skyblade, Tunggangan, Peliharaan, Sistem Lelang, dan juga Esper yang membuat permainan ini tambah menarik. Game ini memiliki 2 bangsa yaitu Manusia dan Athan.

GRANADO ESPADASATU 
UNTUK SEMUA, SEMUA UNTUK SATU
Granado Espada adalah Game Online bertemakan Fantasy MMORPG dengan setting Eropa abad ke-17. Dengan fitur unik yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan 3 karakter sekaligus membuat petualangan semakin menantang sekaligus memberikan nuansa yang berbeda dengan game-game lain yang ada saat ini. Dan dengan didukung grafik yang memukau membuat game ini meraih BEST GRAPHIC GAME dan GAME OF THE YEAR di Korea.

LUNA PLUS 
ONLINEIMUT BANGET SIH !!!
Luna Plus adalah game MMORPG yang difokuskan pada kehidupan sosial yang memperkenalkan berbagai fitur inovatif yang belum pernah ditemukan pada game MMORPG sebelumnya, diantaranya adalah sistem ladang (farming), keluarga (family), memancing (fishing), pacaran (matching date), peliharaan (pet), tunggangan (mount), memasak (cooking), wahana bermain (rides), rumah (house), castle war dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

ROHAN ONLINE
SAATNYA BALAS DENDAM
Rohan Online adalah game online / MMORPG yang memiliki nuansa permainan yang sangat menarik mulai dari dunia yang sangat luas beserta kemampuan melakukan PVP yang memungkinkan untuk melakukan Balas Dendam terhadap pemain lain.

PERFECT WORLD
WUJUDKAN DUNIA IMPIANMU
Perfect World adalah Game Online yang berdasarkan pada cerita fantasi-oriental. Dalam Perfect World, manusia bisa terbang dan berenang untuk bertualang, dan juga dapat mengendarai binatang bersama pasanganmu. Selain itu, kita juga dapat memiliki kota sendiri yang tentunya dapat diatur bersama teman-teman lainnya.

RF ONLINE
PERTEMPURAN TIADA AKHIR
RISING FORCE ONLINE atau RF ONLINE adalah game online / MMORPG dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan, dikemas dalam grafik 3D yang sangat halus membuat permainan menjadi mengesankan.

SEAL ONLINE
IMUT CENTIL - KOCAK
SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia. Setiap pemain dalam SEAL Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3 Dimensi yang imut dan menggemaskan, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.

RAGNAROK ONLINE
SEJUTA SAHABAT SEJUTA RASAAA..
Ragnarok Online merupakan jenis permainan MPOCG (Multi Player Online Community Game). Pemain dapat berchatting ria, bertualang bersama, serta mengadakan aktivitas klub bersama. Dengan latar belakang 3D dan karakter 2D yang imut, Ragnarok Online cocok dimainkan oleh semua orang.

S4 LEAGUE
YOUNG AND DANGEROUS
S4 League Indonesia adalah game Anime Style MMOTPS dengan berbagai macam mode permainan yang SERU serta karakter yang STYLISH. Dengan dilengkapi senjata-senjata futuristik nan mematikan, dan skill-skill keren sehingga menciptakan alur pertarungan yang memacu adrenaline dan penuh aksi!! Ayo segera lengkapi karakter kalian dengan senjata pilihan dan jadilah yang terkuat!!

AVALONGO BEYOND GODLIKE!
Avalon Online adalah game MMO-RTS terbaru yang mengambil tema di jaman medieval, dimana terdapat 2 suku yang berperang satu sama lain demi kelangsungan hidup suku mereka. Dalam game ini, kamu dapat mengetahui jalan cerita antara 2 suku tersebut . Game ini memiliki banyak mode menarik yang dapat dimainkan, mulai dari 1 pemain hingga 10 pemain. Mode unik yang dapat kamu mainkan sendiri adalah Scenario Mode, dimana kamu dapat melihat jalan cerita dan latar belakang setiap Hero. Dan bagi pemain yang menyukai pertempuran dahsyat dengan pemain lainnya, tersedia di dalam Battle Mode, kamu dapat bertempur dengan jumlah maksimal 5 vs 5.

CROSS FIRESHOOT 'EM ALL
Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master. Tunggu apa lagi, bertempurlah bersama teman-temanmu!!

CRAZY KART 2
BALAPAN MOBIL TERLUCU DAN PERTAMA DI INDONESIA
Crazy Kart 2 adalah game balapan online paling seru dan memiliki banyak fitur yang berbeda dari jenis racing online game lainnya. Tersedia bermacam-macam jenis varian mobil realistik dengan grafis yang halus, peta balapan yang lebih menantang, mode versus NPC, dan masih banyak lagi. Crazy Kart 2 menghadirkan nuansa balapan yang lebih seru dan menantang. Feel the extreme !!!

IDOL STREETMUSIC 
FASHION - DANCE
Idol-Street adalah Social Online Music Game dengan gerakan dance yang keren, musik yang sedang hits saat ini, dan pakaian yang fashionable. Menggunakan 3D karakter yang realistik dan menawan, Idol-Street sangat cocok untuk mereka yang suka gaya, gaul dan berjiwa muda.

ANIME FIGHTER
DUNIA PARA FIGHTER
Permainan online penuh aksi dan terbesar di dunia, Anime Fighter, kini telah hadir di Indonesia. Fitur-fitur baru yang menantang telah menanti para fighter untuk membuktikan kehebatannya di sini. Selain itu, tampilan karakter dapat dimodifikasi dan diubah sesuai selera masing-masing. Tidak ketinggalan skin-skin yang sangat menarik telah menunggu.





Point Blank
No.1 FPS in Indonesia

Lost Saga
Jagoan Baru Telah Datang!

Atlantica
Strategic MMORPG

Yulgang 
Online Comic MMORPG

MakoCard 
Battle Game

Free StylePlay 
Street Basketball

Kart Rider 2.0
Drift 4 Win

DragonNest

The best 3D Action MORPG

Eligium
Infinite PK and Faction War



Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-temen di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.
Berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, serta tentunya juga lagu-lagu artis manca negara. Anda juga memiliki kesempatan untuk berkunjung ke AyoDance Fashion Mall, tempat dimana anda dapat bebas mengekspresikan dancer anda dengan avatar-avatar keren.
Dengan cara bermain yang sangat mudah, anda sudah dapat melakukan ratusan gerakan dance yang keren dan fantastis, seperti gerakan dancer TOP para artis idola, ataupun gerakan dance yang romantis bersama dengan pasangan anda.
Temukan komunitas terbaik dari seluruh Indonesia dalam Audition AyoDance! Kunjungi website AyoDance di http://ayodance.megaxus.com

 
Lineage II adalah game online 3D bergenre MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang memiliki segudang fitur yang tidak akan anda temukan dalam game online lainnya. Lineage II akan membuat anda hidup di dalam dunia fantasi yang sangat menakjubkan.
Dunia yang ditawarkan oleh Lineage II berbeda dengan MMORPG lainnya yang sudah ada, dengan pemandangan yang lebih realistis dan memukau. Lineage II memiliki setting dunia yang penuh dengan keajaiban dan dinaungi oleh kekuatan mistis para dewa. Selain itu, grafis Lineage II adalah yang terbaik, menggunakan teknologi Unreal Engine, sehingga mampu menghasilkan dunia fantasi yang sesungguhnya ke hadapan anda.
Pilihlah salah satu dari 6 ras dalam dunia Lineage II, Human yang serba bisa, Elf yang mulia, Dark Elf yang haus akan kekuatan, Orc yang tangguh, Dwarf yang mampu menghasilkan uang dari apapun atau Kamael yang spesial. Mulailah kisah Legenda anda dengan mengunjungi http://lineage2.megaxus.com

War Rock adalah FPS Online yang dapat menampilkan suasana perang dinamik dan realistis, langsung di depan layar komputer anda. Selain itu, War Rock juga dilengkapi oleh lebih dari puluhan senjata, perlengkapan dan kendaraan. Di sini, kamu dapat menaiki motor, Humvee atau bahkan F-16 dan bertempur di angkasa.
Tentukan pihak yang dibela, NIU atau Derbaran. Jadilah Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi! Victory is Ours! Kunjungi website resmi War Rock di http://warrock.megaxus.com

 
Grand Chase adalah game online side-scroll action fighting pertama di dunia, kini hadir di Indonesia! Dengan tampilan animasi yang keren, karakter yang imut, serta rangkaian aksi yang memanjakan mata, Grand Chase tentunya dapat dinikmati oleh semua pecinta game online di Indonesia.
Grand Chase juga dilengkapi dengan fitur unik, seperti sistem PET yang bisa berevolusi, sistem COUPLE, ratusan MISSION yang seru dan menantang, sistem JOB-CHANGE yang menarik serta berbagai mode PVP yang dahsyat! Ajak teman-teman, saudara atau bahkan pacarmu untuk bertualang bersama di dunia Grand Chase. Kunjungi website Grand Chase di http://grandchase.megaxus.com

Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Counter-Strike Online kini hadir lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dengan membawa berbagai elemen, fitur, karakter dan mode. Semuanya dikemas secara Online sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama.
Sesuai dengan ketentuan standar Counter-Strike Online , user dapat memilih antara Counter-Terrorist atau Terrorist. Mereka dapat saling membantu satu sama lain sesama anggota tim untuk mencapai tujuan kemenangan. Counter-Strike Online menyajikan fitur – fitur terbarunya dengan tetap memiliki tempo permainan yang cepat dan taktis serta memompa adrenalin. Counter-Strike Online tentunya siap memberikan pengalaman tak tertandingi dalam bermain game FPS bagi para pemainnya. Kunjungi website Counter-Strike Online di http://csonline.co.id

Super Deformed (SD) Gundam Capsule Fighter Online adalah sebuah Character Online Game bergenre MMOTPS [Massively Multiplayer Online Third Person Shooter]. Melalui Game ini, pemain dapat menggunakan dan mengontrol berbagai jenis Mobile Suit yang terdapat di seluruh serial Gundam.
Dilengkapi dengan grafik yang menarik serta tampilan efek khusus yang sangat memukau, ratusan Mobile Suit (MS) dengan kemampuan dan skill yang unik, quest dengan alur cerita yang luar biasa, sistem leveling pilot atau MS yang berbeda, ranking serta berbagai kustomisasi MS yang inovatif. Rasakan betapa serunya menyelesaikan misi - misi yang menantang atau bermain dalam mode PvP yang sangat interaktif. Bergabunglah bersama dengan teman - teman dari seluruh pelosok Indonesia dan tunjukkanlah tekad kalian untuk menjadi Pilot Mobile Suit yang terhebat dalam sebuah dunia pertualangan epik futuristik yang tak akan pernah terlupakan. Kunjungi website SD Gundam Capsule Fighter Online di http://sdgo.megaxus.com



Di Shadow Company Season 2 ini kita akan membahas tentang bagaimana cara awal agar kita bisa bermain Shadow Company kali ini, sekarang kita akan belajar satu per satu dari pembuatan ID,

1. Registrasi ID qeon
o Masuk kedalam website qeon http://play.qeon.co.id/
o Setelah website terbuka, akan ada menu registrasi ID disebelah kanan bawah halaman website (seperti yang lihat pada gambar yang terlampir).
Nama Panggilan Anda : Masukkan Nama / Nickname yang akan terlihat saat qeon’ers memposting di forum qeon. Nama panggilan dapat berupa kombinasi huruf dan karakter, namun tidak dapat menggunakan special karakter.
Login ID : Masukkan login ID yang akan qeon’ers gunakan untuk masuk kedalam game-game qeon ataupun untuk masuk kedalam forum qeon. Login ID dapat berupa kombinasi huruf dan karakter, namun tidak dapat menggunakan special karakter.
Kata Sandi : Masukkan password / kata kunci anda agar ID anda aman, dan disarankan kepada qeon’ers agar tidak memberitahukan ID & password kepada orang lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Ketik ulang kata sandi : Masukkan kembali kata sandi yang tadi qeon’ers telah buat, untuk memverifikasi bahwa password yang qeon’ers masukan tidak salah.
Alamat email : Masukkan alamat e-mail qeon’ers. Harap memasukkan alamat email yang masih aktif karena apabila suatu saat qeon’ers lupa password, password yang baru akan dikirim ke email yang telah didaftarkan dalam ID tersebut.
Klik Box kecil yang ada disebelah tulisan “Saya mengerti dengan Syarat & Ketentuan di Qeon” untuk memverifikasi bahwa data yang qeon’ers masukkan benar.
Klik Daftar. Dan kamu sudah dapat login kedalam game qeon yang telah tersedia.
Enjoy The Game!.

2. Login Kedalam Forum qeon
Buka website qeon di “qeon.co.id”
Masukkan ID & Password qeon yang telah kamu daftar sebelumnya pada kolom disebelah kanan atas (seperti yang terlihat pada gambar yang terlampir).
Apabila kamu telah sukses login kedalam forum, maka akan tampak halaman seperti ini.
Kamu telah masuk kedalam forum qeon “qeon.co.id”

3. Login Kedalam Game (Shadow Company)
Klik launcher Shadow Company

Masukkan ID & Password dikolom yang telah tersedia, Lalu tekan Enter.
Setelah Login, akan terdapat menu pembuatan karakter (seperti gambar dibawah).

Nama Karakter : Masukkan nama karakter yang qeon’ers inginkan.
Klik “Cek Nama” untuk memverifikasi apakah Nick tersebut dapat dipakai atau tidak. Apabila Nama sudah terpakai, maka qeon’ers harus mengganti nama tersebut.
Pilih karakter default yang kamu inginkan (Karakter basic yang kamu gunakan saat bermain).
Klik Tombol Create untuk membuat karakter.
Setelah Karakter sukses terbuat, maka kamu akan masuk kedalam lobby Shadow Company (Seperti pada gambar yang terlampir dibawah ini).
Pilih server tempat kamu akan bermain.
Lalu masuk kedalam room yang tersedia, atau qeon’ers dapat membuat room untuk memulai permainan.

4. Membuat Room Game
Klik Menu “Buat Room” pada lobby server
Lalu Akan muncul Menu seperti dibawah ini
Room Title : Masukan Nama room yang kamu kehendaki.
Password : Apabila kamu membutuhkan privasi untuk bermain hanya bersama teman-teman kamu, kamu dapat memberikan password pada room tersebut.
Game Mode : Memilih mode yang akan kamu gunakan dalam permainan, dalam Shadow Company terdapat mode-mode gameplay, antara lain : Black Money, Team DeathMatch, Search & Destroy dan Battle Squad.
Players : Jumlah maksimum player yang ada dalam 1 room tersebut.
Setelah selesai mengatur room, klik icon “Buat Room”.


5. www.playfps.web.id

POINT MAN

“Ahli pertempuran senjata dalam jarak dekat”
Deskripsi:
Point Man merupakan class paling mobile yang ada di A.V.A Online dan mereka merupakan special pertempuran senjata dalam jarak yang sedang dan dekat. Point Man sangat efektif sekali ketika menyerang musuh dari belakang ataupun pada waktu sedang mengintai.
Karakteristik:
Point Man menggunakan senjata tipe SMG sebagai Senjata Utamanya, di samping itu Point Man merupakan class yang pergerakannya sangat cepat dan sangat bagus sekali dalam mengintai musuhnya di dalam pertempuran.
Kelebihan : Point Man sendiri adalah mereka sangatlah kuat ketika dalam situasi pertempuran jarak dekat dan tingkat mobilitas mereka sangatlah tinggi.
Kelemahan : Point Man adalah ketika mereka sedang berhadapan dalam situasi pertempuran jarak jauh, yang biasanya Rifle Man dan Sniper Man sangat ahli di bidang pertempuran jarak jauh.
Skill:
Point Man dapat mempelajari skill yang berhubungan dengan Combat Situation, Movement Skill yang sangat berguna sekali untuk mengintai dan juga dalam pertarungan jarak dekat dan yang terakhir adalah skill untuk meningkatkan level pemakaian dari senjata Pisau dan SMG.
Berikut skill yang bisa didapat oleh pointman dan cara mendapatkannya:
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer dan Jaringan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger