DRAGONNEST INDONESIA

KARAKTER HERO GAME

Warrior


Class Warrior menawarkan kecepatan dan memimpin dalam setiap battle melalui serangan-serangan jarak dekatnya. Merekalah yang pertama kali mengangkat senjata apabila kota-kota di Dragon Nest terancam bahaya. Mereka adalah rekan yang tepat dalam battle karena mereka mempunyai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan dapat bertarung dengan segala kekuatannya. Setelah mencapai level 15, Warrior dapat berubah "Sword Master" atau "Mercenary."


Mercenary
Dengan "Super Armor" dan kekuatan penghancur yang dia miliki, Mercenary dapat memanfaatkan serangannya yang berani dan buff skill untuk mendukung Party-nya.





Sword Master
Sword Master menggunakan pedang yang besar sebagai senjata utamanya. Mereka menyerang dengan menggunakan serangan physical melee dan juga memiliki serangan magic.



Archer
Archer dengan keterampilannya dalam mengintai gerakan musuh melalui pandangan yang luas dan mendukung party-nya melalui serangan jarak jauhnya. Setelah mencapai level 15, Archer dapat berubah "Hunter" atau "Acrobat"




Hunter

Hunter menawarkan teknik bermain dengan jarak serang yang jauh dan mampu memberikan damage yang sangat besar kepada musuh. Skill "Arrow Shower", yang dapat menyerang banyak musuh sekaligus, dianggap sebagai puncak dari Class Hunter. 



Acrobat
Acrobat adalah Class yang dapat menyerang dengan serangan semi-jarak dekat menggunakan kombinasi kelincahan dan kecepatan. Kekuatan terbesarnya adalah kemampuannya untuk memukul jatuh musuhnya dengan menggabungkan Aerial attack dan serangan jarak.



Cleric
Class Cleric dapat memblok dengan Shield dan bertahan dari monster yang besar sekalipun. Dia juga dapat menyembuhkan HP yang lainnya dengan healing spell. Setelah mencapai level 15, Cleric dapat berubah "Paladin" atau "Priest"





Paladin
Paladin dapat menggunakan skill untuk memblok dan juga menyerang dengan serangan melee. Paladin dapat dengan cepat mendekati musuh dan memberikan damage yang besar. Keunggulannya dia adalah dia dapat memblok dengan Shield-nya.




Priest
Priest adalah Class pendukung yang sangat bagus. Priest dapat membantu orang lain yang sedang bertarung dan juga menyerang musuhnya dengan Holy Spells. Priest sangat ahli dalam menyembuhkan sekutunya, dan juga meningkatkan attack atau defense orang lain.




Sorceress
Sorceress dapat memberikan serangan magic yang hebat dan menggunakan skillnya untuk mengontrol gerakan. Setelah mencapai level 15, dia dapat berubah menjadi "Elemental Lord" atau "Force User."






Elemental Lord
Elemental Lord adalah Class yang dapat menyerang dengan Fire dan Ice Skill. Dapat membakar dan memberikan damage yang besar kepada musuh dengan menggunakan Skill Fire, atau dapat menghalangi gerakan musuh, bahkan membekukannya dengan mengginakan Skill Ice.




Force User

Dapatmemanfaatkan gravitasi dan waktu, juga skill bertipe Laser. Keunggulannya adalah skill yang mampu memanipulasi gravitasi yang dapat menghalangi gerakan musuh dan juga kemampuannya untuk mengontrol waktu.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer dan Jaringan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger